Bermain dan Belajar, Ini Cara Brigadir Rambo Womsiwor Mengajar Anak-Anak di Tolikara

0
188

KARUBAGA, REPORTASEPAPUA.COM – Raut Wajah Anak-anak yang ada di Distrik geya ini menujukkan mereka sedang Bersenang Senang. padahal mereka Sedang Belajar namun diselingi dengan permainan. Untuk Wujudkan Perhatian Polri Kepada Anak-Anak melalui Progam Polisi Pi Ajar, Sat Binmas Sengaja Memberikan Edukasi dan Permainan bersama Anak-Anak Distrik Geya, Sabtu (27/03). 

Brigadir Rambo D. Womsiwor dan Bripda Derek Letlora mengunjugi Distrik geya guna bermain dan memberikan edukasi tentang kebangsaan kepada anak-anak usia dini.

Brigadir Rambo D. Womsiwor menjelaskan, ini merupakan bagian dari program binmas noken yaitu Polisi Pi Ajar yang dimaksudkan untuk mengasah dan meningkatkan pengetahuan anak-anak di distrik geya ini mengenai hal-hal positif dan wawasan kebangsaan untuk meningkatkan rasa nasionalisme anak-anak ini.

“Diharapkan Anak-Anak ini dapat menjadi generasi terbaik untuk pembangunan serta kemajuan bangsa indonesia, serta dijauhkan dari pemahaman-pemahaman negatif yang berpengaruh dalam setiap pergaulan saat ini,” tegas Brigadir Rambo D. Womsiwor.

Sementara itu anak anak di distrik geya mengaku sangat senang dan antusias diajar oleh polisi. orang tua mereka berharap, program ini bisa terus dilanjutkan. “Kami Senang dan kami Harap ini terus dilanjutkan,” Tutur Salah satu orang tua. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here