MERAUKE,REPORTASEPAPUA.COM – Bermain di Kolam Halaman rumah, Dua Pelajar SMP di Kabupaten Merauke ditemukan tewas Tenggelam.

kejadian ini terjadi pada Sabtu tanggal 26 Januari 2019 sekitar pukul 16.00 Wit, bertempat di kolam galian (bendali) Jalam Flamboyan RT 002/ RW 001 Kampung Gurinda Jaya Distrik Jagebob Kabupaten Merauke.

Menurut Saksi Supardi (Kakek korban) sekitar pukul 14.00 Wit, bahwa korban Putri pulang dari sekolah kemudian mengganti baju dan makan dirumah neneknya yang bersebelahan dengan rumah korban, kemudian sekitar jam 15.00 wit datanglah teman korban Aisah menemui untuk bermain bersama di rumah (dimana disebuah kolam dirumahnya).

Kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal dalam rilisnya Kepada reportasepapua.com mengatakan saksi Juliandi kembali ke rumah korban dan melihat sudah ada banyak orang yang menangis dan beberapa warga berusaha mencari korban didalam kolam.

“kedua korban ditemukan didasar kolam sehingga para warga berusaha mengangkat kedua korban dari dalam kolam tersebut, dan didapati kedua korban sudah tidak bernyawa (Meninggal Dunia),” Ungkap Kamal.

Kabid Humas menambahkan para orang tua lebih memperhatikan dan mengawasi terhadap anak–anaknya dalam beraktifitas diluar rumah, agar kejadian serupa tidak terjadi kembali.

“kedua korban untuk saat ini sudah disemayamkan dirumah duka masing-masing dan akan dimakamkan minggu 27 Januari 2019,” Tuturnya.

Identitas Korban adalah Putri kurnia endang lestari (13), Perempuan, pelajar SMP, warga RT.002/RW.001 Kampung Gurinda Jaya dan Aisah istiani juaerizah (12), Perempuan, pelajar SMP, warga RT.008/RW.004 Kampung Gurinda Jaya.(redaksi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here