Berprestasi, Empat Polwan Polres Mimika Dapat Reward Dalam HUT POLWAN ke-70

Timika, reportasepapua.com – Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke – 70, Empat Polisi Wanita (Polwan) Polres Mimika diberikan Reward atas keprestasian atau keberhasilan selama ini.

Adapun empat Polwan Polres Mimika yang menerima Reward antara lain,Ipda Joice Vera Andriani Ohee, Waka Polsek Kuala Kencana atas prestasinya sebagai peserta rekor Muri penyelaman massal penyelam wanita dan pembentangan bendera Merah Putih terpanjang oleh penyelam wanita di Manado pada tanggal 11 Agustuas 2018 dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 73 tahun 2018.

Bripka Sulaiha Pattimura, Kanit PPA Sat Reskrim atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian di Unit PPA Sat Reskrim Polres Mimika telah berhasil menyelesaikan perkara tindak pidana perlindungan anak dan kasus KDRT selama tahun 2018 sebanyak 17 kasus yang dilaporkan, 15 kasus telah P21 yakni kasus perlindungan anak, 2 kasus KDRT dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Timika serta 2 kasus saat ini sudah dalam proses tahap I di Kejaksaan Negeri Timika.

Bripka Wiwit Widiyastuti, Brigader Sat Reskrim atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian di Unit PPA Sat Reskrim Polres Mimika telah berhasil menyelesaikan perkara tindak pidana perlindungan anak dan kasus KDRT selama tahun 2018 sebanyak 17 kasus yang dilaporkan, 15 kasus telah P21 yakni kasus perlindungan anak, 2 kasus KDRT dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Timika serta 2 kasus saat ini sudah dalam proses tahap I di Kejaksaan Negeri Timika.
Bripka Ernawati, Brigadir Sat Reskrim, atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian di Unit PPA Sat Reskrim Polres Mimika telah berhasil menyelesaikan perkara tindak pidana perlindungan anak dan kasus KDRT selama tahun 2018 sebanyak 17 kasus yang dilaporkan, 15 kasus telah P21 yakni kasus perlindungan anak, 2 kasus KDRT dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Timika serta 2 kasus saat ini sudah dalam proses tahap I di Kejaksaan Negeri Timika.

AKBP Agung Marlianto, Kapolres Mimika, mengatakan bahwa, Polwan saat ini sudah menjadi kekuatan pertama dari kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kamtibmas, penegkan hukum dan perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

“Jadi betul- betul Polwan sudah menunujukan kiprahnya dan dedikasinya,” kata, Kapolres Mimika kepada wartawan seusai memimpin upacara peringatan HUT Polwan RI ke 70 di di halaman Mako Polres Mimika Mile 32, Jalan Agimuga, Senin (3/9).

Disampaikan juga, bahwa disisi lain Polwan juga menorehkan prestasi dibidang olahraga,bidang seni serta beberapa waktu telah memecahkan rekor menyelam dengan jumlah peserta terbanyak yang diperkasai oleh Ibu Kapolri.

“Jadi untuk Kabupaten Mimika dari Polres Mimika ada satu Polwan yang ikut menyelam. Penghargaan lain juga diberikan rekan-rekan penyidik PPA yang telah berhasil ungkap kasus paling tinggi dibandingakan polres lainnya,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Polres Mimika ini berharap prestasi ini bisa ditingkatkan dan tetap pertahankan yang sudah baik agar kedepannya lebih baik lagi. Sehingga cita-cita kita bersama-sama yaitu Kepolisian Negara RI, khususnya keluarga besar Polres Mimika lebih khusus bagi Polwan itu mendapat hati di masyarakat, sebab itu adalah tujuan yang paling pertama.

“Saya ucapkan terimaksih kepada rekan-rekan Polwan Polres Mimika atas dedikasi dan pengabdiannya dan jangan puas diri,” ucapnya.(IB)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles