JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Polsek Sentani Timur melaksanakan sambang bersama BKO Brimob Kepulauan Riau dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura, Rabu (11/09/2019).

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi membenarkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur bersama BKO Brimob Kepulauan Riau melaksanakan sambang di wilayah Distrik Sentani Timur.

“siang tadi Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Aipda Paulus Y. V. Makuba dan Bripka Solekhan Hidayat, SH., MH bersama 6 (enam) anggota BKO Brimob Kepulauan Riau memyambangi warga dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura,”ucap Kapolsek.

Iptu Heri juga menerangkan bahwa dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan BKO Brimob memberikan sosialisasi tentang bahaya hoax, kepada masyarakat agar dapat terhindar dari berita – berita hoax serta ujaran kebencian yang lagi marak terjadi melalui media sosial.

Lanjut, Iptu Heri juga menambahkan bahwa dalam kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas bersama BKO Brimob pun membagikan selebaran maklumat Kapolda Papua tentang menjaga keamanan dan ketertiban umum. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here