Bhayangkari Polres Wondama Laksanakan Doa dan Zikir

0
379

Wondama, Reportasepapua.com – Menindak lanjuti surat edaran ketua Bhayangkari Republik Indonesia (RI), Bhayangkari Polres Teluk wondama gelar doa dan Zikir Bersama sebagai spirit bagi para anggota Polri khsusnya bhayangkara dalam mengamankan pemilihan umum serentak pada 17 april mendatang, Rabu, (10/4).

Doa Bersama tersebut digelar di Aula Polres Teluk Wondama. Kapolres Teluk Wondama, AKBP Murwoto S.IK SH katakan doa para bhyangkari buat bhayangkarai menjadi kekuatan bagi para anggotanyad alam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri dalam mengamankan Pemilu tahun 2019.

Selain doa dan zikir Polres Teluk Wondama juga gelar Familly Ghatering  atau ramah tama Bersama keluarga besar Polri Polres Teluk Wondama. Menurut Murwoto moment ini guna tetap menjaga dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaans erta kekompakan dalam keluarga besar Polri juga memebrikan semacam refresh kepada anggota Polri yang akan di kampung dan pulau dan pedalaman untuk amankan pemilu 2019 ini.

“Doa para bhyangkari untuk bhayangkara Polri polres Wondama semoga menjadi kekuatan dan spirit dalam mengemban tugas dan tanggungjawab dimana saja anggota Polri atau bhayangkara  ini berada, kami mengucapakan banyak terima kasih atas doayang telah diucapkan untuk bhayangkaranya juga kepada bhyangkari yang setia mendukung tugas Polri, acara Famlly Ghatering  ini merupakan moment untuk kita memupuk kebersamaan kekeluargaan, kekompakan dalam keluarga besar Polri tetapi juga TNI yang turut membantu tugas Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 ini, ini juga semacam keseragan kepada para anggota kkita yang bergeser ke pedalaman, pulau-pulau dan kampung-kampung saya harap kita tetap solid jaga kekompakan dan terus mengayomi masyarakat dengan baik dimanapun kita berada,” ujar Murwoto.

Sementara kethua Bhyangkari Polres Teluk Wondama, Nyonya Wulan Murwoto melalui nyonya Yoke Niko Sanda berharap apa agar doa yang dinaikan menjadi kekuatan yang dapat mengawal para bhayangkari dalam mengamankan pemilu 2919 hingga selesai dengan baik.

“doa dan zikir kami bhayangkari untuk bhayangkara kiranya menjadi kekuatan dan pengaharapan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab pengamanan pemilu 2019 ini, kami bhayangkari akan terus mendampingi dan mendukung para bhayangkara daalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dimanapun berada dan akan selalu jaga rasa persaudaraan dalam keluarga besar Polri khususnya polres teluk wondama,” ujar Nyonya Niko.(Solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here