Bimbingan Teknis Kapolda Harap Mutu pelayanan Publik Ditingkatkan

0
32

Manokwari, Reportasepapua.Com – Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Public. Polda Papua Barat Melaksanakan Bimbingan Teknis Bagi Personel Kamis (18/03). Dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Publik Kepada masyarakat Polda Papua Barat melaksanakan Bimbingan teknis kepada Personel Polda Papua Barat dan jajaran Polres dengan mematuhi Protokol kesehatan. 

Kapolda papua Barat, Brigjen Pol Tornagogo Sihombing mengatakan, saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Transformasi, ada empat transformasi salah satunya adalah peningkatan Pelayanan Publik kepada masyarakat.

Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan publik atas pelayanan yang diberikan oleh Polda Papua Barat kepada Masyarakat, sehingga nantinya kepercayaan masyarakat kepada Polri juga semakin baik.

“Saya ingatkan Anggota di Polda dan jajaran Polres untuk mengikuti bimbingan teknis ini dengan baik dan bersungguh-sungguh supaya mendapatkan manfaatnya dan dapat menerapkan dalam pelayanan kepada masyarakat Papua Barat,” Tandasnya. (Dhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here