Binmas Noken Bersama Masyarakat lakukan Panen Raya Ayam, Prof J. Kristiadi : Mereka bekerja dengan Hati

MIMIKA, Reportasepapua.com – Bertempat Di Jl Leo Mamiri Kabupaten Mimika, Telah Dilakukan Kegiatan Panen Raya  Ayam Super Tahap Ketiga Oleh Masyarakat Bersama Dengan Satgas Binmas Noken Polri, Kegiatan Tersebut Di Hadir Oleh Profesor Hermawan Sulistyo (Kikiek), Profesor J.Kristiadi, Waka Ops Satgas Nemangkawi Kombes Pol Ramdani, Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol Eko Sudarto, Perwakilan Pemerintah Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Adat Di Kabupaten Mimika, Senin (29/10/18)

Kegiatan panen ayam tersebut merupakan kegiatan panen yang ke tiga kali nya dilakukan oleh Binmas Noken Polri, dan dalam setiap panen nya jumlah ayam yang di panen mengalami kenaikan terus menerus, pada tahap panen ke tiga ini jumlah ayam yang di panen sejumlah 3000 ekor.

Dalam kesempatan itu Profesor J.Kristadi yang merupakan salah satu tamu undangan turut memberikan tanggapan dan pidato nya terkait program yang telah dilakukan oleh satgas Binmas Noken Polri, dirinya menyampaikan jika program yang dilakukan oleh binmas noken tersebut merupakan pekerjaan yang mengedepankan hati dan perasaan.

lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa program  Binmas noken dalam hal ini  budidaya ternak ayam, merupakan  salah satu  simbol bahwa negara selalu hadir di masyarakat bahkan jauh dari pusat pemerintahan sekalipun.

Profesor J. Kristiadi juga menyampaikan harapannya yang besar agar Program Binmas Noken baik itu di bidang pertanian, Peternakan dan pendidikan dapat menjadi sebuah kebijakan nasional dan diterapkan tidak hanya di Papua.

“Binmas Noken adalah pekerjaan yang didasari oleh hati dan perasaan, dan terbukti masyarakat Papua tersentuh dengan cara seperti ini hal tersebut bisa dijadikan momentum agar program seperti ini bisa di terapkan tidak hanya papua tapi dapat menjadi kebijakan nasional” Tutup Kristiadi.(advetorial/anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,767PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles