NABIRE, REPORTASEPAPUA.COM –  Binmas noken polri di bawah pimpinan kaposko AKBP Bagiyo H. Kurnijanto kembali memajukan perekonomian dan pendidikan masyarakat dengan menyerahkan bibit ternak berupa bibit sapi dan babi kepada bapak Kundrat Rumaikewi selaku perwakilan kelompok binaan binmas noken polri, dan melakukan kegiatan polisi Pi ajar kepada anak-anak sekolah, Kamis (20/06).

Disela-sela kegiatan AKBP Bagiyo H. Kurnijanto mengatakan bahwa tujuannya adalah memberdayakan masyarakat lewat peternakan dan pendidikan, seperti yang saat ini binmas noken lakukan.

“Lewat peternakan dengan memberikan bibit sapi dan babi, dengan harapan dapat di kembang biakan sebaik-baiknya, dan agar bibit ternak yanb di berikan dirawat dan dijaga dengan baik,” tutur AKBP Bagiyo

Perwakilan kelompok binaan Bapak Kundrat Rumaikewi mengucapkan terimakasih atas kepedulian binmas noken karena telah mempercayai dirinya untuk menerima bibit ternak tersebut.

“Terimakasih kepada binmas noken polri karena telah mempercayai kami untuk menerima dan merawat bibir ternak ini, kami berharap ada ada bimbingan dari dinas peternakan dan polri guna pengembangan biakan ternak,” tutur Kundrat Rumaikewi

Tidak lupa binmas noken polri juga melanjutkan kegiatannya dengan polisi Pi ajar yang di ikuti oleh 40 anak-anak usia sekolah, dimana binmas noken mengajak anak-anak tersebut menyanyi dan bermain, membagikan anak-anak kaos yang bergambar peta Papua, serta tidak lupa binmas noken membagikan Snack kepada anak-anak tersebut. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here