Binmas Noken Polres Pegubin Gelar Kemah Anak Bangsa

OKSIBIL,reportasepapua.com– Kegiatan Binmas Noken Polri masih tetap berlanjut khususnya Polres Pegunungan Bintang. Bahkan, Polres Pegubin kini mengadakan rundown Kemah Anak Bangsa di Aula Mapolres Pegunungan Bintang, Senin (17/12).

Setidaknya, dalam kegiatan Rundown Kemah Anak Bangsa itu, Polres Pegubin melibatkan murid dari 15 SD yang tersebar dari beberapa distrik di Pegubin.

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Michael Mumbunan, SIK melalui Satgas Binmas Noken Polres Pegunungan Bintang Briptu Eduward Semuel Habibu, SH mengatakan, kegiatan Rundown Kemah Anak bangsa ini terselenggara atas kerja sama dari guru – guru Indonesia Mengajar dengan Satgas Binmas Noken Polri dalam hal ini Satgas Binmas Noken Polres Pegunungan Bintang yang dilaksanakan 15 – 19 Desember 2018.

Dari data yang diperoleh , dimana seorang guru dari indonesia mengajar menyampaikan untuk kegiatan selama camping (Rundown Kemah Anak Bangsa), anak-anak akan dibekali tentang diven rules atau aturan dalam camping, pembagian kelompok, grup time, kelas impian, ice breaking, pengenalan simbol lalu lintas di kepolisian serta kegiatan belajar serta bermain dan di hari penutupan Rundown akan digelar api unggun. (adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,946FansSuka
2,762PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles