Binmas Noken Polri Bantu Pembangunan Gereja, Yotam Musabla : Bagi Kami, Ini Sejarah Baru

0
152

YAHUKIMO,REPORTASEPAPUA.COM – Sekretaris Pembangunan Gedung Gereja GIDI Eklesia, Bonto Baru, Yotam Musabla, rabu/28/11/2018, di kampung Bonto Baru, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, mengatakan, Bagi Kami, Ini adalah sejarah baru atas pemberian bantuan dari Binmas Noken Polri terhadap pembangunan Gedung geraja kami.

“Selaku panitia pembangunan Gedung Geraja, saya sangat berterima kasih atas berkat berupa bantuan yang diberikan oleh Binmas Noken Polri. Dan Ia meminta agar Program terbaik Polri ini jangan sampai disini saja, melainkan harus berlanjut karena selain dikabupaten Yahukimo, masih ada tempat lain di papua yang masih membutuhkan uluran tangan kasih dari Polri melalui Binmas Noken Polri”, ungkap Yotam.

Yotam menambahkan, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, kami selalu mendoakan bapak-bapak kepolisian agar tetap diberkati dalam tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Penyerahan Bantuan Pembangunan Gedung gereja GIDI Eklesia Bonto Baru, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo tersebut juga Dihadiri langsung oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombespol. Dr. Eko Rudi Sudarto, Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro. SIK, Kanit Peternakan Binmas Noken Polri, Kompol Yosep Goran dan Kasat Binmas Polres Yahukimo, Iptu. M. Kari beserta anggota Binmas Noken Polri, Polres Yahukimo.(ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here