Binmas Noken Polri Hadirkan Sinterklas dari Langit Untuk 100 Anak Pegunungan Papua

0

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Sebanyak 100  anak Papua mendapat kado dari 50 santa claus yang turun dari langit di jayapura, program binmas noken polri ini akhirnya mendapat rekor muri dengan rekor penerjun payung terbanyak dan memakai baju santa claus.

Sabtu siang langit kawasan dok dua jayapura berbeda dengan hari biasanya, dimana di kawasan dok 2 jayapura ini tepatnya didepan kjantor gubernur provinsi papua, sudah dipadati ribuan masyarakat kota jayapura yang akan melihat santa claus turun yang dari langit .

Sebanyak 50 santa claus  terjun payung ini sengaja melakukan aksi free fall memakai baju santa, dan membagikan kado bagi 100 anak dari pegunungan tengah papua dalam rangka hari natal dan tahun baru kali ini, penerjun yang dipimpin akbp audi latuheru ini adalah gabungan dari Polri dan TNI .

Senior manager muri indonesia, yusuf ngadri memberikan langsung dua piagam rekor muri indonesia dengan rekor  terjun payung terbanyak dengan mengunakan kostum  santa claus  dan serta diberikan juga rekor muri gerak jalan santai mengunakan noken terbanyak , dimana  rekor muri  ini di terima langsung brigjend pol herry nahak sebagai kepala operasi Nemangkawi papua.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Papua, Wakapolda Papua, Kasdam XVII Cenderawasih, Danlanud Jayapura, Wadanlantamal Jayapura, Kasatgas Nemangkawi, Kasatgas Binmas Noken, Pejabat Utama Polda, Anggota TNI Polri, Ibu Ketua dan Wakil Pengurus Daerah Papua, Beserta masyarakat Jayapura dan sekitarnya -+ 1500 orang.

Kapolda Papua berterimakasih untuk masyarakat papua yang telah Memeriahkan acara santa Claus coming to Papua.

“Ini adalah hadiah Natal dari binmas noken dan tentu saja kegiatan ini terjadi berkat Tuhan yang maha kuasa dimana nanti diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan acara hiburan dan terjun payung,” Tuturnya.

Sementara itu, Brigjend Pol Herry Nahak Mengatakan Bahwa Kegiatan ini merupakan kado bagi masyarakat Papua dalam menyambut natal.

“kami ingin bapak ibu mengetahui bahwa TNI polri hadir untuk melindungi dan mengayomi serta menjaga masyarakat Papua, Kami ada disini untuk menjaga melindungi dalam perayaan Natal semoga perayaan Natal dapat berjalan aman dan damai, dimana program binmas noken ini adalah program bapak kapolri dan sangat menyentuh bagi masyarakat papua,” ungkapnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan kegiatan jalan sehat dengan mengambil rute alan Soa Sio Dok II lampu merah – Gor Cenderawasih – Ruko jalan Pasifik Permai – kembali dan Finish di depan kantor Gubernur Papua Jalan Soa siu Dok II.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here