Binmas Noken Polri Terus Lakukan Pi ajar di Wilayah Pegunungan Tengah Papua

Puncak Jaya, reportasepapua.com – Binmas Noken Polri Melaksanakan kegiatan belajar dan bermain bersama anak-anak di Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya yang bertempat di Lapangan Trikora Kab. Puncak Jaya.

Kegiatan Proses belajar dan bermain langsung di Pandu oleh Aiptu Lalu Hiskam dan Tim Satgas Binmas Noken Polri bersama anak-anak yang ada diseputaran Lapangan Trikora Kota Mulia Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

Aiptu Lalu Hiskam Menjelaskan bahwa kegiatan proses belajar dan bermain oleh Satgas Binmas Noken mendapatkan antusias dari anak-anak yang ada di Kota Mulia Kususnya di Lapangan Trikora Mulia.

“Terlihat bahwa anak-anak sangat bersemangat untuk proses belajar dan bermain dan anak-anak bersemangat untuk belajar tentang Lambang Negara, Bendera Merah Putih, sehingga anak-anak bisa memahami betul bahwa dasar negara kita adalah pancasila dan bendera negara adalah merah putih bukan yang lain,” kata Aiptu Lalu Hiskam

Lanjut Aiptu Lalu Hiskam menambahkan bahwa anak-anak akan terus kita bina sehingga semakin pintar dan menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa dan Negara kususnya bagi Kabupaten Puncak Jaya.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,769PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles