TIOM, REPORTASEPAPUA.COM – Polres Lanny Jaya melalui Satuan Binmas gelar Forum Group Discussion (FGD) bersama masyarakat Distrik Tiom guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tanpa perbedaan Agama, Ras dan Suku bertempat di Aula Kantor Distrik Tiom, Jumat (05/07/19) Pukul 13.00 Wit.

Turut hadir Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda Paulus R, didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Aipda Desti Pakondo beserta Bhabinkamtibmas Distrik Tiom Bripda Budi Prayitno, Kepala Distrik Tiom Miter Wanimbo, S.E, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat serta warga Distrik Tiom sekitar 50 orang.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kasat Binmas Ipda Paulus R, selaku penyelanggara FGD menyampaikan, di Dunia Internasional, Negara Republik Indonesia diberikan apresiasi oleh negara-negara luar karena telah dinyatakan berhasil menyelenggarakan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Untuk itu, putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang hasil Pemilu 2019 nanti siapapun anggota DPR yang terpilih harus diakui dan diindahkan.

” Saya juga menghimbau agar masyarakat Distrik Tiom harus mendukung secara penuh, karena Distrik Tiom menjadi contoh ataupun teladan bagi Distrik-Distrik yang lain di Kab. Lanny Jaya, dimana jelang Pileg dan Pilpres kemarin, kita ada yang berbeda pilihan, namun kini kita semua harus bersatu dengan menerima kemenangan maupun kekalahan, siapa yang terpilih dialah pemimpin kita di Kab. Lanny Jaya,” ungkap Kasat.

Ditempat yang sama KBO Sat Binmas Aipda Desti Pakondo juga menyampaikan kepada warga untuk tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Distrik Tiom yang sekarang sedang terselenggara proses penerimaan CPNS.

Setelah sambutan, acara FGD dilanjut dengan sesi tanya jawab dan diskusi. warga yang turut serta ikut dalam kegiatan merasa senang karena dapat berdiskusi langsung dan dapat menyampaikan hal-hal yang kiranya dapat dibicarakan dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Lanny Jaya.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here