Binmas Polsek Mimika Bagikan Sembako Untuk Warga Mimika Timur

0
156
AKP Frits J. Erari,SE. MM bersama personelnya  melaksanakan anjangsana ke kampung Hiripau Distrik Mimika Timur dan memberikan tali Asih. (anto/reportasepapua.com)

Mimika, reportasepapua.com – Kepala Bimbingan Masyarakat Polres Mimika, AKP Frits J. Erari,SE. MM bersama personelnya  melaksanakan anjangsana ke kampung Hiripau Distrik Mimika Timur, Minggu.(9/9/2018).

Kasat Binmas, AKP Frits J. Erari,SE. MM, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang mana, dimana ada masyarakat, disitu juga ada polri sehingga mereka saling membutuhkan demi hadirnya kedamaian ditengah-tengah masyarakat itu sendiri.

“Saya hadir disini untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat disini dimana kita sebagai masyarakat harus terus menjaga dan tingkatkan keamanan yang sudah kita jaga ini karena kalau lingkungan kita aman, maka aktivitas kita juga pasti akan berjalan dengan aman dan damai, untuk itu saya apresiasi masyarakat disini yang selama ini sudah menjaga keamanan”. tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Polsek Mimika Timur Membagikan sembako untuk warga Hiripau serta juga dilaksanakan kegiatan pemberian penambahan gizi kepada anak-anak dan juga pelayanan kesehatan.(anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here