Bisnis Pegadaian Area Jayapura Tumbuh 31 Persen

JAYAPURA, Reportasepapua.com – PT Pegadaian (Persero) Area Jayapura
mencatat pencapaian bisnis secara outstanding tumbuh sebesar 31 persen sampai dengan November 2020.

“Walaupun untuk portofolio non gadai atau yang berbasis pinjaman usaha situasi pandemik ini kami terkoreksi sekitar 6 persen,” terang Abdul Lafaz Isnaeni, Deputy Bisnis Area Jayapura PT Pegadaian, Sabtu (12/12/2020).

Sementara itu, terkait pelayanan pada saat libur natal dan tahun baru, Abdul mengatakan mengikuti aturan pemerintah libur pada tanggal 24-27 Desember 2020.

“Kembali buka tanggal 28-30 Desember 2020, kemudian tanggal 31 Desember 2020 sampai 2 Januari 2021 libur kembali,” ucap Abdul.

Namun, nasabah tak perlu khawatir lantaran manajemen Pegadaian telah menyediakan layanan berbasis aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) dan agen Pegadaian yang tersebar di berbagai wilayah di bawah area kerja Pegadaian.

Pada kesempatan yang sama, Pemimpin PT Pegadaian Cabang Abepura Yohanes Narahawarin mengatakan Kantor Cabang Abepura mempunyai 9 unit yang tersebar hingga ke Keerom.

Untuk pelayanan akhir pekan, pihaknya menyediakan outlet di Saga Mal Abepura.

“Kami mempunyai outlet berlokasi di Saga Mal Abepura yang siap melayani nasabah setiap hari minggu. Transaksi dapat dilakukan di outlet tersebut,” imbuh Yohanes.

Beragam Program Akhir Tahun

Yohanes menyampaikan bahwa Pegadaian memiliki program akhir tahun berupa diskon 1 persen bagi setiap nasabah yang bertransaksi membayar angsuran, dan mendapat diskon biaya administrasi sebesar 25 persen untuk nasabah yang membuka rekening tabungan emas.

“Program lainnya yaitu nasabah yang bertransaksi dari tanggal 1-31 Desember 2020 akan mendapatkan voucher undian yang akan diundi bulan Januari 2021 serta nasabah juga akan mendapatkan reward langsung berupa pulsa,” jelas Yohanes. (Ananda)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,817PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles