BKD Papua : Pengumuman CPNS Masih Belum Jelas

0

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pengumuman hasil test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 masih menunggu keputusan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Papua, Nikolaus Wenda juga memastikan proses perekrutan CPNS Formasi 2019 di Provinsi Papua akan dilaksanakan serentak dan bersamaan dengan jadwal nasional.

“Persiapan formasi 2019 di bulan Oktober sesuai jadwal nasional, dan proses perekrutannya akan sama,” kata Nikolaus kepada wartawan usai apel pagi di Kantor Gubernur Papua, Senin (9/9/2019).

Hanya saja untuk teknis pelaksanaannya, kata Nikolaus, akan di bicarakan kembali dengan Kemenpan RB. “Teknisnya akan kami bicarakan dulu dengan Kemenpan RB, yang jelas penerimaan akan di lakukan bersamaan dengan system CAT,” katanya.

Terlepas dari itu, terkait dengan hasil perekrutan CPNS Pemerintah Provinsi Papua Formasi 2018, Nikolaus menyebut hingga saat ini masih menunggu kejelasan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Pemprov masih tunggu hasil dari pusat, kami harapkan para pencaker, untuk sabar menunggu,” katanya . (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here