BPJS Kesehatan Merauke Perkenalkan Kanal Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp ?

MERAUKE, Reportasepapua.com – Guna Membatasi Pelayanan secara Langsung ditengah Wabah Covid-19, BPJS Kesehatan merauke perkenalkan kanal pelayanan administrasi melalui whatsapp (pandawa) kepada masyarakat. Kepala BPJS Kesehatan cabang Merauke, Achmad Zainuddin menjelaskan. Layanan pandawa ini dapat di akses langsung oleh masyarakat melalui pesan whatsapp, untuk keperluan pendaftaran, penambahan peserta, hingga perubahan jenis kepesertaan.

“selain untuk memudahkan peserta melakukan pendaftaran administrasi, melalui kanal pelayanan berbasis whatsapp ini juga bertujuan untuk pembatasan sosial bersekala besar, ditengah wabah pandemi covid-19,” kata Achmad pada acara media gethring, rabu (7/10/2020).

Penggunaan kanal ini sangat mudah, ungkap Achmad. Dimana masyarakat bisa mengakses langsung melalui pesan whatsapp dengan format, pelayanan administrasi, nomor kartu JKN atau nomor KTP, dan nomor handphone.

“untuk layanan padawa ini masyarakat bisa menghubungi nomor 081247789935,” tuturnya.

Selain mengenalkan pandawa, BPJS Kesehatan juga memiliki kanal layanan informasi dan pengaduan lainnya, yang bisa di akses secara langsung oleh peserta JKN-KIS, diantarannya. Kantor cabang, care center 1500 400, mobile JKN/website BPJS Kesehatan, PIPP rumah sakit, dan aplikasi LAPOR. (Bobby)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,736PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles