BPR Irian Sentosa Gelar Undian Semarak Tabungan Solusi Berhadiah

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Bank Perkreditan Rakyat Irian Sentosa kembali menggelar pengundian Semarak Tabungan Solusi Berhadiah periode Oktober 2019 hingga Maret 2020 yang dilaksanakan di Aula BPR Irian Sentosa Jumat 27 November 2020. Program Semarak Tabungan Solusi Berhadiah telah menjadi program tahunan Bank BPR Irian Sentosa.

Pengundian Semarak Tabungan Solusi Berhadiah ini seharusnya digelar pada bulan April 2020 lalu, tetapi dengan adanya pandemi Covid-19 dan himbauan pemerintah pusat mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka Manajemen BPR Irian Sentosa memutuskan menunda kegiatan tersebut.

Direktur Utama Bank BPR Irian Sentosa Verasisca Nainggolan mengatakan, pengundian kali ini berbeda dengan pelaksanaan pengundian sebelumnya karena pengundian dilakukan secara virtual yaitu melalui Facebook Page PT Bank BPR Irian Sentosa dan YouTube Live BPR Irian Sentosa dimana proses pengundiannya tetap bisa disaksikan oleh nasabah secara online.

“Untuk ketentuan program pengundian Semarak Tabungan Solusi Berhadiah ini masih sama seperti program sebelumnya, dimana nasabah harus memelihara saldo terendah minimal Rp 1 Juta selama periode tersebut untuk memperoleh point undian dan berkesempatan meraih hadiah hiburan,” jelas Verasisca.

Sementara untuk Hadiah Utama berupa 2 unit sepeda motor, ketentuannya adalah nasabah harus memelihara saldo terendah minimal Rp 3 Juta terhitung sejak Oktober 2019 hingga Maret 2020 guna memperoleh point undian Hadiah Utama setiap bulannya.

Dalam program kali ini Bank BPR Irian Sentosa memberikan Hadiah Hiburan berupa 130 Tabungan Solusi senilai Rp 250.000, 13 unit Mesin Cuci, 13 Unit TV LED 32 inci, 13 unit Kulkas, 13 unit Smartphone dan 13 Logam Mulia 5 gram. Sehingga ada 197 nasabah yang berpeluang menjadi pemenang untuk program ini.

Verasisca mengatakan program Semarak Tabungan Solusi Berhadiah mendapat sambutan yang positif dari nasabah Bank BPR Irian Sentosa. Hal ini terlihat dari tingginya animo nasabah dalam mengikuti program ini.

“Tujuan dari program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang setia mempercayakan dananya terhadap kami, tentunya kami sangat mengapresiasi hal tersebut dan melalui program ini turut mendorong peningkatan loyalitas nasabah, peningkatan dana pihak ketiga dan peningkatan brand awareness perusahaan,” kata Verasisca.

Di bulan November 2020 ini, Bank BPR Irian Sentosa juga menggelar program Bagi-Bagi Kado Akhir Tahun yang telah berlangsung sejak 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020 mendatang. Pada program tersebut untuk setiap pengajuan Kredit Konsumsi yang disetujui, dengan plafon mulai Rp 50 Juta hingga di atas sama dengan Rp 350 Juta nasabah akan memperoleh Kado Akhir Tahun berupa voucher tabungan senilai ratusan hingga jutaan Rupiah beserta bingkisan menarik.

Bank BPR Irian Sentosa senantiasa konsisten mempertahankan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Program promosi yang dilakukan secara konsisten seperti ini adalah salah satu bentuk retain customer yang dilakukan secara continue. “Untuk itu pastikan bahwa masyarakat memanfaatkan program-program promosi dan layanan yang kami berikan,” tuturnya. (Ananda)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles