JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program BRI Peduli membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat di wilayah kerja BRI Cabang Jayapura, Jumat (27/12/2019).

Gerakan peduli ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI di akhir tahun 2019. Disamping itu, juga wujud dari komitmen Bank BRI untuk berperan aktif dalam bidang sosial bagi kesejahteraan masyarakat disamping kegiatan bisnis layanan perbankan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pemimpin BRI Cabang Jayapura, Hendry H Manalu, serta pemberian simbolis dilakukan oleh Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jayapura, Tramiaji.

Pemimpin BRI Cabang Jayapura, Hendry Hatorangan Manalu, menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkairan Hari Ulang Tahun BRI ke-124 tahun yang jatuh pada 16 Desember 2019. “Kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT BRI ke-124 dan bertepatan dengan momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” terang Hendry.

Pembagian sembako dipusatkan di lapangan Parkir Kanwil BRI Jayapura, sejak pukul 09.00 WIT. Paket sembako yang dibagikan kepada warga berupa, 5 kilogram beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, sirup, ikan kaleng dan minuman kaleng.

“Sebelumnya, BRI juga telah membagikan 300 paket sembako yang terdiri dari 5 kilogram, gula pasir, minyak goreng dan kecap, pada hari Jumat, (20/12/2019),” ungkapnya.

Hendry menjelaskan, bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang direkomendasikan oleh ketua RT setempat dan diberikan kupon yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan paket sembako.

Dia berharap, masyarakat mengetahui keberadaan BRI bahwa tak hanya layanan perbankan, tetapi juga bidang sosial. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here