JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Wali kota Jayapura, mengukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) kota jayapura Tahun 2019. di aula sian soor kantor walikota jayapura hari jumat (16/8/2019).

“Hari ini saya akan mengukuhkan kalian para paskibraka kota jayapura yang siap melaksanakan pengibaran bendera pada upacara HUT besok, kalian bukan saja mengibarkan bendera tetapi bertugas mengamankan bendera agar besok bisa berkibar dengan baik diatas tanah papua yang tercinta,” Ujarnya.

Walikota jayapura menyampaikan selamat atas terpilihnya paskibraka kota jayapura dan ia meminta agar istirahat yang cukup dan besok bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kalian yang terpilih, saya mengucapkan selamat kepada anak anak yang terpilih, karena tidak semua bisa terpilih menjadi paskibra, harus berjiwa nasionalisme,” tuturnya.

Walikota jayapura berpesan para paskribraka ini terus menjunjung rasa nasionalisme yang tinggi, mental yang kokoh dan pantang menyerah dimana menjadi penerus bangsa.

Walikota berharap para pasikbra kota jayapura ini bisa menjadi agen agen perubahan. Mengemban tugas yang berat namun mulia pada upacara HUT 74 RI tahun besok (17/8/2019). Para paskibra juga diharapkan bisa menjadi contoh yang baik di sekolah maupun dilingkungan dan di kota jayapura. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here