JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – BTM Resmi Melantik Frans Pekey yang merupakan anak asli mee menjadi Sekda Kota Jayapura, Senin 11/03 yang berlangsung di Aula Sion Kota Jayapura.

Walikota Jayapura,  Benhur Tomi Mano dalam Pelantikan tersebut mengaku telah mengorbitkan dua ‘anak gunung’ dalam memimpin Kota Jayapura.

“Dan hari ini juga saya percayakan pimpinan tertinggi sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Jayapura kepada Frans Pekey,” Tegas BTM.

Benhur juga berharap, Sekda yang baru dapat berinovasi dan menentukan langkah-langkah strategis dalam menata, membina dan melaksanakan pelayanan publik.

“Saudara Frans Pekey memiliki peran yang sangat penting karena berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, yang juga sebagai motor penggerak organisasi pemerintahan,” katanya.

Peran koordinator yang diemban sekretaris daerah menjadi bagian yang sangat vital dalam mendukung visi-misi dan program Pemerintah Kota Jayapurad di bawah kepemimpinan Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Wali Kota Jayapura Ir H Rustan Saru, MM. (Stella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here