JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Safari Ramadhan yang diadakan oleh pemerintah Kota Jayapura dalam bulan Puasa tahun 2019 ini Telah mengunjungi sebelas mesjid yang ada di kota jayapura. salah satunya mengunjungi mesjid apung Al Aqsa di hamadi, Selasa (14/3/2019). Pemerintah kota Melalui wali kota jayapura meminta warga hamadi agar tidak menjadikan laut sebagai tempat pembuangan sampah.

“Saya himbau bagi masyrakat yang tinggal disini, jangan jadikan laut sebagai tempat sampah, karena kebersihan bagian dari iman kita, kalau orang orang beriman buang sampah pada tempatnya. jangan jadikan laut ini tempat sampah, tetapi laut ini tempat mencari ikan. Warga juga bisa membantu mengawasi orang orang yang datang ditempat ini untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan kampung nelayan yang sudah dibangun yang sudah menjadi tempat wisata di wilayah kota jayapura, saya harap kita jaga tempat ini indah bersih,” Tukasnya.

Walikota jayapura juga meminta ketua RW dan ketua RT mengingatkan untuk kebersihan, dan menjaga toleransi umat beragama di kota ini yang semakin baik, saling menghormati satu dengan yang lain dan saling menghargai sebagai bangsa yang besar. Dan jangan iri satu sama lain, mari kita hidup sederhana. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here