Jayapura, Reportasepapua.com – BTM pimpina Rapat koordinasi menyikapi masuk dan menyebarnya Covid (Virus Corona) di kota jayapura di Gedung Sian Sioor kantor walikota jayapura pada (17/3).

Walikota mengambil kebijakan untuk meliburkan sekolah dari tingkatan PAUD, TK, SD, SMP di kota jayapura mulai tanggal 17 besok sampai 31 Maret 2020.

“Menyikapi masa inkubasi penyebaran virus corona 14 hari maka kami sudah mengambil keputusan untuk TK, Paud, SD SMP kita liburkan sampai besok sampai tanggal 31 maret, untuk rumah sakit dan puskesmas, TNI polri tetap bekerja. Yang saya liburkan adalah TK, PAUD, SD, SMP dan ASN pemerintah kota jayapura,” Tegas BTM

BTM meminta Untuk supermarket dan hotel yang di kota jayapura walikota sudah menghimbau agar menyiapkan cairan pencuci tangan.

“Kepada masyarakat kota jayapura diharapkan tidak panik dengan wabah virus corona, makan makanan sehat, olahraga dan minum vitamin juga berdoa kepada Tuhan.Kebersihan di kota jayapura juga harus dijaga,” Tutup Benhur. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here