JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Masih belum tertibnya masyarakat kota jayapura yang berkunjung ke jembatan youtefa Karena Masih Banyak masyarakat yang memarkirkan kendaraan Disepanjang ruas jalan jembatan youtefa.

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru melaksanakan patroli sekaligus menindaktegas yang memarkir kendaraan sembarang disepanjang jalan jembatan youtefa dan Langsung diangkut.

“kita mengadakan patroli sekaligus penindakan terhadap pengguna jalan yang memarkir mobil dan motor di jembatan youtefa, dilakukan tindakan ini karena sudah diberikan peringatan Sebelumnya dan ini bukan Hoax ya,” Tegas Rustan.

“Kalau berkunjung di jembatan youtefa harus parkir diluar baik motor maupun mobil,dan diperbolehkan untuk berjalan kaki. Namun masih belum sadar dan mematuhi apa yang disampaikan maka hari ini diambil tindakan tegas tilang di tempat bagi yang masih parkir di jembatan,” Tambahnya.

Maka wakil walikota menghimbau kepada masyarakat kota jayapura pahami agar tertib ketika berkunjung ke jembatan youtefa yang menjadi icon kota jayapura maupun icon papua. Patuhi peraturan yang ada dengan tidak memarkir motor dan mobil sembarangan di pinggir jalan agar tidak menganggu arus lalulintas jalan sepanjang jembatan. (STela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here