Bupati Asmat, Berharap Rumah Jew Harus Mempertahankan Budaya Adat Asmat

Agats, reportasepapua.com, – Bupati Asmat, Elisa Kambu, berharap agar warga masyarakat adat di kabupaten asmat untuk terus mempertahankan budayanya dalam kehidupan sehari hari, hal tersebut di sampaikan bupati asmat, Elisa kambu di saat mengikuti acara tutup atap rumah adat asmat jew di kampung primapun pada hari selasa (4/12).

Bupati Elisa kambu, juga mengharapkan peran dari para tokoh adat yang berperan dalam pembangunan kampung dan juga Kabupaten asmat ini yang sedang membangun dan tentunya tidak meninggalkan kultur budaya nya, walaupun perkembangan dunia teknologi sangat ini terus maju.

Budaya pun jangan lah hilang akibat peradaban dunia yang semakin pesat, dan pembangunan rumah jew ini adalah bergotong royong bersama sama, rumah adat ini besar dan sering di jadikan untuk oleh para tokoh tokoh adat di kampung untuk bersama sama membangun kampung dan dalam penyelesaian masalah di rumah jew ini.

Semantara itu bupati pun berharap agar program program pemerintah juga dapat di bicarakan di dalam jew ini, banyak program pemerintah yang sasarannya membangun kampung kampung selain dana kampung juga dana dari pemerintah asmat yang ada di kampung kampung yang berupa pekerjaan oleh sebab itu marilah kita bersama sama untuk membangun asmat kedepan yang akan lebih maju kehidupannya di masa yang akan datang tegas Elisa Kambu.(andre)

Related Articles

1 KOMENTAR

  1. I haven¦t checked in here for some time since I thought it was getting boring, but the last several posts are good quality so I guess I will add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,835PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles