Bupati Biak : Optimalkan Pembangunan di Biak Barat dan kedepan Jangan Sampai ada Pemalangan Fasilitas Publik

Biak,reportasepapua.com – Pasangan Pemenang Pilkada Bupati dan wakil Bupati terpilih Herry Aryo Naap dan Nehemia Wospakrik yang akrab di sapa Hery-Nehem dengan Visi pembangunan masyarakat yang Religius, berkarakter dan berbudaya, Minggu 23 September 2018 bertempat di Kampung Yomdori Distrik Biak barat Kabupaten Biak Numfor, menghadiri pengucapan Syukur Masyarakat Biak barat dan Swandiwei.

Ribuan pendukung dan masyarakat yang menghadiri perhelatan tersebut, antusias menyambut kehadiran kedua Pemimpin Daerah yang akan dilantik pada Maret 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Hery Naap yang juga menjabat Plt. Bupati Biak numfor menyampaikan terima kasih atas pilihan dan dukungan masyarakat kepada Hery-Nehem dan meminta masyarakat berperan aktif dalam mendukung program yang menjadi Visi-misi pembangunan di masa kepemimpinanya, sekaligus menghilangkan sekat-sekat maupun perbedaan di masa Pilkada.

“kami berdua bersama para kepala Distrik dan Kepala kampung berkomitmen untuk membuat arah kebijakan dan pembangunan secara konsisten mengalami perubahan dan kemajuan. Pembangunan ini ibarat Perahu yang dikayuh bersama-sama. Saya berharap seluruh Aparat pemerintah juga memberi dukungan penuh. Jangan kita hanya semaunya sendiri menjalankan roda pemerintahan hingga dikampung-kampung, karna kami akan mengambil sikap tegas jika ada aparat Pemerintah baik di Distrik bahkan kampung yang tidak mendukung Program dan kebijakan daerah, untuk itu masyarakat mari berikan masukkan dan lakukan Kontrol, agar kita semua mengayuh Perahu ini ke arah yang tepat”  tegasnya.

Diakhir sambutannya, Hery Naap berharap di wilayah Biak Barat dan Swandiwei, tidak terjadi pemalangan oleh masyarakat secara khusus terhadap fasilitas-fasilitas Publik, sehingga Pembangunan dapat maksimal sesuai dengan terget pembangunan dalam menjawab Kebutuhan masyarakat Luas. (Jefri)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,827PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles