Bupati Bintuni Imbau Warga Memilih Dengan Hati Nurani dan Tanpa Paksaan !

Bintuni, Reportasepapua.Com – Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw menghimbau kepada seluruh masyarakat di Teluk Bintuni berbondong- bondong ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Masyarakat Teluk Bintuni agar datang ke TPS. Sesuai apa yang ada di DPT laksanakan hak anda sesuai dengan hari nurani. Tanpa intimidasi.Tanpa tekanan itu hak, prokratif masing- masing orang,” kata Petrus Kasihiw, Senin (7/12). Ia meminta, masyarakat di Teluk Bintuni pada 9 Desember tidak ada yang golput. Sebab suara itu adalah emas, untuk pembangunan Teluk Bintuni.

“Jangan ada golput. Silakan datang ke TPS pilih sesuai dengan hati nurani. Karena suara rakyat adalah emas untuk 5 tahun mendatang,” imbuhnya.  Olehnya siapapun yang terpilih nanti menjadi bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni itu adalah pemimpin kita semua.

“Karena itu kita semua wajib menjaga kondisi selama pilkada ini H+2 ini menjaga daerah Bintuni aman, damai sejuk dan sukses sehingga pelaksanaan pilkada Teluk Bintuni kali ini menjadi Pilkada yang berkualitas dan bermartabat,”tuturnya.

Ia mengajak semua masyarakat bersama menjaga daerah ini agar tetap aman, kondisif. Sehingga
Ke depan tidak ada konflik di antara kita semua. Hal itu yang kami tidak inginkan bersama.
“Dengan berpegang tangan, saling menghormati serta juga menghargai ke depan daerah ini tetap aman,”tandasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles