JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Setelah Dilantik sebagai Bupati Kabupaten Deyai oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, Ateng Edoway berjanji akan membantu program kerja Gubernur Papua di kabupaten Deyai.

“Saat ini saya melihat bahwa daerah kabupaten deyai SDM ( Sumber Daya Manusia ), Pendidikan dan Kesehatan nya masih sangat rendah, Untuk itu kami tidak akan tinggal diam, dengan demikian membantu program Gubernur Papua untuk meningkatkan SDM di kabupaten deyai,” katanya.

Bupati Berjanji juga akan terus mendorong anak-anak kami yang pintar dalam berbahasa inggris yang ingin sekolah ke luar Indonesia atau luar Papua, akan kami daftarkan sesuai program Gubernur untuk mendapat beasiswa program study ke negara yang mereka inginkan.

“Saya berjanji akan membalas budi dari pendeta juga masyarakat deyai yang telah memilih saya sebagai pemimpin di kabupaten deyai, dengan cara mensejahterakan masyarakat Deyai dalam berbagai program kerja saya,” tutur nya

Kendati demikian, ia juga berharap agar program kerja Bupati Deyai terpilih saat ini periode 2019-2024 bisa mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Papua yang dalam hal ini Gubernur Papua.

” Dalam masa jabatan saya bersama wakil Bupati Deyai Hengki Pigai kami berjanji akan mengutamakan SDM, Pendidikan juga Kesehatan masyarakat deyai, ” tambahnya. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here