Bupati Jayawijaya Bantu Pembangunan Kantor Klasis Kingmi Hitigima

JAYAWIJAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Untuk mendukung penyelesaian pekerjaan pembangunan Kantor Klasis Kingmi Hitigima yang ada di Distrik Assotipo, Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si memberikan bantuan berupada dana sebesar 50 Juta dan juga 100 Sak Semen Kepada Ketua Klasis Kingmi Hitigima.

Bantuan dana itu diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya, Senin (19/1/2021) kepada Ketua Klasis Kingmi Hitigima, Pdt. Simon Lokobal, di halaman kantor Klasis Kingmi Hitigima, Distrik Assotipo Kabupaten Jayawijaya.

Bupati berharap, bantuan yang telah diserahkan berupa dana dan juga semen kepada Ketua Klasis dapat dimanfaatkan dengan baik oleh ketua Panitia Pembangunan, agar proses pembangunan Gedung Klasis Kingmi yang ada di Distrik Assotipo dapat segera diselesaikan dan diresmikan.

Bupati Kabupten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si menjelaskan, dirinya bersama Wakil Bupati Jayawijaya tidak pernah membedakan ajaran agama yang satu dengan yang lain, karena dirinya bersama Wakil Bupati dipilih masyarakat untuk menjadi pelayanan bagi setiap agama yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

“Bantuan seperti ini bukan hanya disatu tempat saja, namun disemua tempat juga sama, walapun sedikit tetapi bantuannya merata,” kata Bupati Banua.

Sementra itu, Ketua Klasis Kingmi Hitigima, Simon Lokobal merasa beryukur atas kebesaran Tuhan dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si.

Kata Pdt. Simon Lokobal, bantuan berupa dana sebesar 50 Juta dan 100 Sak Semen yang disalurkan Pemerintah merupakan wujud iman dari seorang anak Tuhan dalam hal ini Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si.

Sehingga, dengan bantuan yang telah diterima, Ketua Klasis Kingmi Hitigima mengakui akan segera menyelesaikan sisa pekerjaan pembangunan Gedung Klasis Kingmi yang ada di Distrik Assotipo.

Pembangunan Gedung Klasis Kingmi Hitiga dilakukan sejak tahun 2017, dan semoga dengan bantuan yang telah di terima, diharapkan dapat diselesaikan dan diresmikan pada tahun 2021.(yanti)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles