Bupati Keerom Ajak Masyarakat Jaga Situasi dan Kondisi di Keerom

0

KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Pada perigatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 tingkat Kabupaten Keerom, Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM terus mengajak kepada seleruh komponen masyarakat diwilayah Keerom menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Keerom dan Bupati merasa bersyukur kerana sampai saat ini diwilayah Keerom dalam keadaan kondusif.

Semua itu tidak terlepas dari semua pihak yang ada di Kabupaten Keerom yang bersama- sama menjaga Kamtibmas. Hal itu diungkapkan Bupati Keerom MUH Markum usai mengikuti upacara Bendera Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 , dihalaman Kantor Bupati Keerom, Selasa (1/10).

“ kami sangat berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Keerom yang menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Keerom selama- lamanya. Keerom harus terus aman, tratram dan damai dalam kerangka NKRI,”ujar Markum.

Selain itu Markum mengigatkan kepada jajaran OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Keerom untuk dapat melaksanakan tugas dalam pelayanan kepada masyarakat sesuia tugas masing masing. “ pelayanan kemasyarakatan yang paling utama,”tambahnya.

Bahkan Bupati menegaskan bahwa Kabupaten Keerom menolak segalan bentuk diskriminasi, rasisme, tindakan anarkis serta terorisme serta berita Hoax. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here