KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Sejak kemarin, Bupati Kab Keerom telah berkantor di Kantor otonom yang baru dalam melaksanakan tugas pemerintah Kabupaten Keerom di Arso Swakarsa, Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

Hal itu dikatakan Bupati Kabupaten Keerom MUH Markum, SH.MH.MM kepada waratwan saat ditemui di Kantor Otonom, Selasa (14/1) kemarin.

“Sejak senin kemarin saya telah berkantor di otonom dan saya berkantor senin sampai rabu. Kamis dan Jumat saya berkantor di tempat yang lama,” Ujar Markum.

Kata Markum menjelaskan, sejak tahun 2019 lalu berkeinginan untuk berkantor di Otonom , akan tetapi masih ada yang perlu dilengkapi, sehingga tidak dapat dilakukan di tahun 2019. Setelah semua dilengkap pastinya kantor otonom akan ditempati.

“Kendala di tahun 2019 soal listrik dan air, tapi ditahun 2020 semua telah diatasi makanya saya berkantor di Kantor Otonom. Sudah dua hari ini saya berkantor,” lanjutnya.

Selain Bupati Keerom yang berkantor di Otonom, ada juga beberapa Dinas yang telah berkantor sejak tahun lalu diantaranya, Dinas Perhubungan Kab Keerom dan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab Keerom (DPTSP).

“Mudah- mudahan Sekda dan seluruh bagian yang ada di Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Keerom akan pindah di Kanator Otonom ditahun 2020,” Kata Markum.

Untuk itu Markum terus mengigatkan kepada pimpinan OPD serta jajaranya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Keerom.

“Masyarakat jangan selali- kali dipersulit, tetapi bagimana masyarakat dilayani dengan baik- baiknya. Utamakan pelayanan kepada Masyarakat,” Pungkasnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here