KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Dihari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 74 Tahun 2020, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi, Wakapolda Papua Brigjen Pol DRs Yakobus Marjuki, Bupati Keerom MUH Markum, Ketua DPRD Keerom, Bambang Mujiono, Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf  Yerry Harapan Tua beserta pejabat Polda Papua meresmikan Pembangunan Rumah Dinas Sanggaria Tipe 36. sebanyak 16 Pintu Polres Keerom di Mapolres Keerom, Rabu (1/7/ 2020).

Selain itu juga Kapolda Papua juga mencanangkan Binmas Pioner diarel lahan Polda Papua didepan Mapolres Keerom maupun membentuk Kampung Tangguh Pappeda Covid- 19 di Kampung Warbo Arso 7, Distrik Arso Barat, Kab Keerom.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengungkapkan, atas nama pribadi maupun selaku pimpinan Polda Papua mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke- 74 Tahun 2020 kepada seluruh porsonil maupun keluarga besar Polda Papua. Selain itu Kapolda Papua ucapkan terima kasih atas kerja keras maupun didikasi serta loyalitas yang telah dipersembahkan dalam meningkatkan kinerja, pelayanan dalam mewujutkan prinsip Polri yang unggul dan dipercaya oleh masyarakat serta dapat bermanfaat bagi bangsa dan Negara.

Hal itu dikemukakan Kapolda Papua Paulus Waterpauw di Aula Mapolres Keerom, Rabu (1/7). Kapolda mengatakan, dalam pencapaian serta keberhasilan yang dicapai maupun diraih dalam setiap melaksanakan tugas tidak terlepas dari dukungan dan peran aktif segenap stakholder terutama masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada pemerintah dalam hal ini Bupati Keerom, Forkompinda, tokoh masyarakat, adat, agama maupun perempuan yang senangtiasa bekerja dan bersinergi dengan Polri baik langsung maupun tidak langsung dalam menjaga keamanan diwilayah Papua,”ujar Kapolda.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke- 74 mengangkat Thema “ Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif “. Thema ini merupakan repersentatif dari tekat dan semagat Polri dalam menghadapi pandemi Covid- 19, dimana menjadi penting untuk dilaksanakan, kerana saat ini kita telah memasuki New Normal dimana mau tidak mau, suka tidak suka kita harus berdampingan dengan Covid- 19. Kita tidak boleh takut dengan Corona (Covid-19), tetapi kita tetap disiplin dalam mengikuti Protokol Kesehatan,”beber Kapolda.

Sementara itu Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK.MM Mengatakan, pembangunan rumah dinas Polres Keerom dibangun Tahun Anggaran 2019 dengan Tife 36 sebanyak 16 pintu telah selesai 100 persen. “ dari hasil pelaksanaan pekerjaan pembangunan rumah dinas Polres Keerom Tahun 2019 bahwa rekanan pihak ketiga bekerja dengan baik,”tutup Kapolres. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here