Bupati Keerom Minta Pekerjaan ditiap OPD Harus Terus Dipacu

0
65

KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Pelaksanaan kegiatan ditahun anggaran 2019 hampir Selesai, akan tetapi progres pekerjaan yang dilaksanakan oleh masing- masing organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemda Kab Keerom masih rendah, sehingga diharapkan para OPD untuk terus memacu terhadap program kegiatannya ditahun anggaran 2019.

Hal itu diungkapkan Bupati Kab Keerom MUH Markum, SH.MH.MM kepada seluruh ASN dilingkungan Pemda Kab Keerom pada apel pagi dihalaman Kantor Bupati Keerom, Senin (4/11). “ saat ini OPD- OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom tidak boleh lagi bersantai- santai, mengigat pelaksanaan pembangunan di Kab Keerom Tahun 2019 tinggal satu bulan lebih. Bagi prokres pekerjaannya masih rendah terus dipacu dengan sisi waktu yang ada ini,”ujar Markum.

Untuk itu bagi OPD- OPD yang menangani langsung pekerjaan fisik dilapangan untuk dapat terus memantau setiap pekerjaan dilapangan dan mengigatkan kepada pihak ketiga untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sesuia waktu yang ditentukan. “ OPD labih bayak dilapangan untuk mengecek pekerjaan- pekerjaan . sisi waktu yang ada ini agar dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya,”tambahnya.

Markum mengharapkan pekerjaan ditahun anggaran 2019 dapat diselesaikan dengan sebaik- baiknya, apabila tidak dapat diselesaikan 100 persen pastinya pemerintah akan membayar pekerjaan sesuia prokres pekerjaan dilapangan. “ kalau prokresnya hanya 50 persen, itu yang dibayarkan sesuia peraturan perundang- undangan,”bebernya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here