Bupati Lantik 6 Pejabat Struktural Pemkab Wondama

Wondama,Reportasepapua.com – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Teluk Wondama, Lakukan Rotasi Mutasi Pejabat Struktural lingkup Pemkab, di Gedung Sasana Karya, Senin,(22/7).

6 Pejabat struktural yang di lantik tersebut yakni, Agustinus Tangyong kepala Dinas PUPR, Amelia Meraudje kepala Sub Bagian Kelembagaan  pada bagian organisasi dan tatalaksana Setda, Barnabas Desianto, kepala seksi administrasi kampung pada dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Kampung, Edi Numanderi Pj.Sekertatis dinas BP4D, Agustinus Awom debagai Pj. Sekertaris badan pendapatan daerah, Albertina Kiam sebagai sekertaris pada dinas perpustakaan dan pengelolaan data, Sri Mariyanti Mendila sebagai Sekertaris Badan Penannggulangan Bencana Daerah  (BPBD) kabupatenTeluk Wondama.

Bupati Teluk Wondama Bernadus A Imburi, kala itu menyampaikan para pejabat yang telah di lantik itu, dapat memberikan seluruh kepintaran dan ketangkasan dalam bekerja demi wujudkan wondama yang Elok Maju Aman dan Sejahtera.

 Imburi, Meminta agar tak ada ASN di Wondama yang melayani rakyat Wondama dengan setengah hati, sebab Imburi ingatkan pelayanan yang saat ini  para ASN sedang lakukan entah baik atau buruk akan di pertanggungkawabkan di hadapan Tuhan nanti.

Oleh sebab itu kata Imburi yang juga Mantan Dosen Universitas Cendrawasih  itu  agar para ASN Berikan pelayanan andalan bijak dan  prima kepada masyarakat.

” saya harap ucap janji yang telah disampaikan tadi di hadapan Tuhan kemudian akan di pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Pula,oleh sebab itu saya berharap setiap ASN di lingkup pemkab Wondama agar benar-benar melayani rakyat dengan setulus hati, penuh kecintaan atas negri dan rakyat Wondama,” tutur Imburi. Dia juga katakan MRP lingkup pemda itu biasa,hal ini merupakan upaya penyegaran bagi para ASN terutama PNS pemkab Wondama agar lebih bijak dan pandai melayani rakyatnya. “Rotasi mutasi pejabay itu hal biasa, upaya pemerintah melakuakn penyegaran kepada kita oleh sebab itu saya harap jangan ada yang merasa tidak nyaman namun kitalah yang harus membuat kondisi ini nyaman, kedepankan pelayanan prima dan lakukan koordinasi, komunikasi yang baik antar bawahan dan pimpinan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat kita wujudkan bersama.,” tutup Imburi. (solfi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,944FansSuka
2,758PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles