Bupati Markum Buka TMMD 104 Keerom

0
97

KEEROM, Reportasepapua.com – Bupati Keerom, Muhammad Markum secara resmi membuka pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 1701/Jayapura di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Selasa (26/02/2019) siang tadi.

Bupati markum dalam amanatnya saat memimpin upacara pembukaan TMMD tersebut mengatakan TMMD adalah bukti bahwa Negara selalu hadir untuk  masyarakat.

“TMMD adalah bukti bahwa Negara hadir. TMMD juga merupakan salah satu proses percepatan pembangunan baik secara fisik atupun non fisik” kata Markum dalam amanatnya.

Dalam pelaksanaan TMMD yang direncanakan berjalan selama 30 hari kedepan ini prajurit TNI dibawah pimpinan Dandim 1701/Jayapura akan membangun 10 unit rumah type 36.

Selain membangun rumah, 150 prajurit TNI juga akan memberikan wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian kepada anak-anak usia sekolah dan masyarakat setempat.

“Program TMMD ini merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI-Polri, lembaga pemerintahan dan non pemerintah. Oleh sebab itu saya juga berharap agar masyarakat juga bisa turut serta membantu dalam pelaksanaan TMMD ini” pungkasnya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here