Bupati Markum Lantik Irwan Sebagai Plt Sekda Keerom

KEEROM, REPORTASEPAPAUA. COM – Bertempat di Gedung Otonom Lantai III Kabupaten Keerom, Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM melantik Drs. Irwan, M.MT sebagai Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom Tahun 2020, menggantikan Drs. Blasius Waluyo Sejati, MM kerana pensiun dari ASN.

Bupati Keerom MUH Markum, SH. MH.MM mengatakan, sesuai surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bahwa Drs. Irwan dipercayakan menjabat sebagai Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom untuk menjalankan roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Keerom.

Untuk itu diharapkan Plt Sekda Kabupaten keerom dapat melaksanakan tugas dan memiliki rasa tanggung jawab dengan sebaik- baiknya, kerana Negara telah memberikan kepercayaan yang penuh sebagai Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom. “ tanggung jawab ini yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya demi terlaksananya pemerintahan yang baik dalam pelayanan pembangunan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Keerom,”ujar Markum.

Markum mengatakan, pelantikan penjabat Sekda Kab Keerom untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda kerana jabatan Blasius Waluyo Sejati telah berakhir sehingga perlu diisi demi menjalankan roada pemerintahan di Kabupaten Keerom.

“ jabatan yang saudara emban jangan disalahgunakan, melainkan benar- benar dipelihara, dijaga dan dilalanjanka dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang- undangan,”pungkasnya.  (Rhy)

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,813PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles