Bupati Markum : Pengambangan Tilawatil Quran Akan Terus Dilakukan

0
256
Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM saat memberikan arahan pada pembukaan MTQ ke- VIII tingkat Distrik Arso di Masjid Agung Nurul Hudah Arso II, Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kab Keerom, Sabtu (29/2).

KEEROM, Reportaeepapua.com – Dari tahun ke tahun pengembangan Tilawatil Quran di Kabupaten Keerom terus menerus meningkat, baik ditingkat Kampung, Distrik hingga Kabupaten. Untuk itu pengembangan Tilawatil Quran di Kabupaten Keerom akan terus dilakukan.

Hal itu diungkapkan Bupati Kabupaten Keerom MUH Markum saat menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- VIII tingkat Distrik Arso di Masjid Agung Nurul Hudah Arso II, Kampung Yuwanaian, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Sabtu (29/2).

Untuk itu Distrik Arso sebagai barometer sehingga peningkatan sumber daya manusia (SDM bagi anak- anak harus terus lebih baik lagi agar pengembangan tilawatil qur’an di wilayah Distrik Arso terus maju dan terus menerus dilakukan.

Oleh kerana itu diharapkan semua pihak khususnya para uztas maupun ulamah yang ada di Kabupaten Keerom untuk selalu bersama- sama , bersatu agar kedepan pengembangan tilawatil qur’an di Kabupaten Keerom terus menerus dapat dilakukan.

“ mari kita bersama padu agar pengembangan tilawatil qur’an di Kabupaten Keerom dapat dilakukan, baik ditingkat Kampung, Distrik hingga Kabupaten,”pungkasnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here