Bupati Pastikan Kampung Aisandami Nikmati Listrik

0

Wondama, Repostase Papua.com – Demi Pemerataan Kesejahteraan Masyarakat diseluruh Kabupaten Teluk Wondama, salah satu sektor Pelayanan adalah Listrik. Tahun ini Bupati Kabupaten teluk Wondama Bernadus A imburi pastikan Listrik di Kampung Aisandami dan Yopanggar akan Menyala Normal. Hal ini diungkapkan bupati saat melakukan kunjungan kerja ke Distrik Teluk Duari, Jumat, (9/8).

Aisandami merupakan ibu kota distrik Teluk Duari dan kampung Yopanggar yang merupakan kampung terjauh dari distrik tersebut, hingga saat ini sudah dilakukan pemasangan jaringan listrik. Namun Imburi minta jangan ada msyarakat yang palang tanah atau minta bayar tanah yang ditanami tiang listrik. Sebab kata Imburi Pemalangan akan menghambat Proses percepatan pembangnan di Wondama baik pembanguan fisik maupun pembangunan manusianya.

“Tanah yang akan didirikan tiang-tiang listrik untuk menyambungkan jaringan saya mohon jangan ada masyarakat yang minta bayar dan apalagi palang. Sebab palang tidak akan mempercepat pembangunan listrik ini dan masyarakat sendiri yang akan rugi jika listrik tidak menyala, jika kita mau maju dan berkembang tinggalkan cara-cara kita tentang palang-palang jika ada masalah atau keliru, dating dengan baik dan bicarakan dengan kami pemerintah sehingga kita bisa atur baik mana yang mau di ganti dan mana yang mau diperbaiki dan mana yang perlu dan tidak perlu,” ujar Imburi.

“sebab jika listrik padam, kita tidak bisa menikmati informasi perkembangan yang terjadi di luar sana, kita belum bisa gunakan telepon seluler, zaman sekarang ini sudah sangat canggih kita bisa telepon sambil saling lihat wajah yang dibilang video call itu, zaman sudah cangggih kita harus membuka diri untuk bergerak maju kedepan, jika tidak maka kita yang akan tertinggal,” kata Imburi.

Imburi pastikan tahun ini penyalaan listrik di Teluk Duari akan berjalan selayaknya di kota Wasior, “jangan lagi ada masyarakat yang palang-palang, palang berarti menghambat pembangunan dan pelayanan pemerintah kepada masyarakat itu sendiri, sehingga saya harap jangan lagi ada yang palang, sebab pemerintah saat ini sedang mengusahakan penyalaan listrik di kampung ini berjalan seperti di Wasior,”terang Imburi (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here