Bupati Teluk Wondama Minta ASN Kerja Disiplin

0
499

WONDAMA, REPORTASEPAPUA.COM – Bupati Teluk Wondama Bernadus A Imburi dalam Kegiatan Rotasi Jabatan dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Teluk wondama Baru baru ini mengatakan Sebagai ASN harus Kerja disilpin dan berkompeten serta memahami arti kebhinekaan.

“Hal penting yang harus di tanamkan setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Teluk Wondama adalah tingkatkan kompetensi dan kerja secara disiplin serta memamahi arti kebinekaan negara ini karena itu merupakan dasar pengabdian yang pantas di tanamkan dalam sanubari para PNS Wondama,” Tegas Bupati.

Imburi menambahkan PNS Wondama harus kerja disiplin dan taat pada aturan-aturan yang berlaku. Dia juga katakan pelayanan kepada masyarakat Wondama bukan karena kepentingan individu tetapi kerja di wondama karena cinta rakyat Wondama.

“Saya ingatkan PNS di Wondama, Kerja jujur, taat aturan, kalian bekerja bukan untuk Imburi atau Indubri (Puluas Indubri, Wakil bupati Wondama) tapi kita semua kerja demi rakyat wondama, kita kerja seperti ini karena kita ingin wondama maju, kita cintai masyarakat kita,” tutur Imburi.

Imburi juga minta para PNS yang berada di Wondama jangan menjadikan Wondama sebagai lahan untuk di garap kemudian mengambil hasil dari Wondama dibawa keluar untuk kepentingan pribadi kemudian biiarkan begitu saja. Tetapi orang nomor satu ini ajak seluruh PNS Wondama agar benar-benar melakukan apa yang harus di lakukan di atas negeri Peradaban ini.

“Jang jadikan Wondama ladang untuk di garap dan hasilnya di bawa keluar dan biarkan Wondama seperti ini saja, saya harap kita yang PNS di Wondama ini benar-benar kerja dengan baik karena kita cinta rakyat wondama sebab hal ini akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan nanti,” ujar Imburi.

Imburi berpesan agar para PNS harus pelajari setiap keputusan daerah dan tidak bekerja main-main tetapi harus serius. “Pelajari semua aturan dan keputusan mulai dari bupati sampai keputusan tertinggi pahami dan kerjakan sesuai aturan aturan agar tidak mencelakakan kita sendiri,” tutup Imburi. (Solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here