WONDAMA, REPORTASEPAPUA.COM –   Bupati Teluk Wondama Bernadus A Imburi kembali melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor klasis Windesi di distrik Nikiwar kampung Tamoge. Pembangunan kantor klasis Windesi diharapkan dapat menumbuhkembangkan iman dan taqwa umat beragama terutama GKI di Tanah Papua sehingga mampu menajdi terang bagi seluruh negeri Papua, Kamis, (17/10).

Ketua panitia pembangunan kantor Klasis Napolian Tantiorim yang juga pemilik hak ulayat pembanguan kantor tersebut katakan pembangunan Kantor GKI Klasisi Windesi merupakan kerinduan bagi umat Kristen GKI di wilayah tersebut. “pembanguan Kantor klasis ini merupakan kerinduan kami dan kami sudah menunggu lama oleh sebab itu tana milik marga Tatiorim yang ada ditempat ini kami berikan lahan seluas 100 kali 100 meter persegi demi kemajuan GKI di tanah Papua, tanah ini kami berikan gratis tanpa meminta biaya apapun,” tutur tatiorim

Sementara ketua Klasis Windesi Pdt. Dolfinus Dimara katakan, hanya ungkapan syukur yang dapat dinaikan kehadapan Tuhan atas terselenggaranya pembangunan kantor klasisi Windesi sehingga pelayanan GKI bisa maksimal,”kami 9 Jemaat yanga da di distrik Windesi dan Nikiwar  sampaikan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang punya berkat ini tetapi juga keapda pemerintah daerah yans sudah membantu kami dalam pembangunan kantor klasisi ini 100 persen,”tutur Dimara.

Ditempat yang sama pula Imburi meminta agar tanah yang sudah diberikan untuk pembangunan kantor klasis tidak ada masalah dikemudian hari nanti, sebab ini hanya semata pelayanan demi kemuliaan Tuhan saja, tetapi Imburi juga berharap GKI terus hidup ditanah Papua. “saya harap tanah yang sudah diberikan 100 kali 100 meter persegi ini tidak ada masalah atau tuntutan apapun dikemudian hari, sebab anggaran yang digunakan untuk pembangunan kantor Klasisi sebesar Rp.500.000.000,. ini merupakan pelayanan kepada Tuhan dan juga umatnya oleh sebab itu jangan kita main-main, kerjakan pekerjaan ini dengan baik dan benar agar jadi bekat untuk kita semua, “ucap Imburi seraya memberikan bantuan langsung tunai senilai Rp.10.000.000 untuk digunakan memenuhi akomodasi pembangunan Gedung tersebut yang masih dibutuhkan. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here