Bupati Wondama Minta Seluruh Elemen Masyarakat untuk Memaknai Tema HUT RI ke 74

Wondama, Reportasepapua.com –  Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Bernadus Imburi meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat memaknai dan mengaplikasikan tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74 dalam kehidupan sehari-hari.

Permintaan ini disampaikan lantaran menurutnya dari tema  HUT RI ke 74 yakni ‘Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju’ memiliki kandungan makna yang sangat dalam.

Ia juga menuturkan bahwa pembangunan SDM sangatlah penting. Karena SDM yang baik adalah kunci keberhasilan bagi bangsa Indonesia di masa depan.

Dirinya juga menegaskan SDM Teluk Wondama harus unggul sehingga mampu bersaing secara global oleh sebab itu pemerintah Indonesia terus memberikan Fasilitas, dukungan pendidikan dan pengembangan diri bagi talenta anak-anak Bangsa.  

“Kita butuh SDM unggul yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila. Kita butuh SDM unggul yang toleran yang berakhlak mulia. Kita butuh SDM unggul yang terus belajar bekerja keras berdedikasi. Kita butuh inovasi-inovasi yang disruptif yang membalik ketidak kemungkinan menjadi peluang. Yang membuat kelemahan menjadi kekuatan dan keunggulan. Yang membuat keterbatasan menjadi keberlimpahan. Yang mengubah kesulitan menjadi kemampuan yang mengubah tidak berharga menjadi bernilai untuk rakyat dan bangsa” katanya saat memberikan amanat dalam Upacara Peringatan HUT RI ke 74, Sabtu (17/08). (solfi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,944FansSuka
2,758PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles