Bupati Wondama : Siapapun yang Terpilih Pemkab Wondama Siap Bekerja Keras Membangun NKRI

0
356
Bupati Wondama Ber adus Imburi ikut Pencoblosan di TPS 011 manggurai distriik Wasior

Wondama, Reportasepapua.com – Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Bernadus A Imburi berharap Pemilihan Umum di Kabupaten Teluk Wondama harus sukses aman dan tertip hingga pada akhirnya.

Orang nomor 1 di Kabupaten Teluk Wondama ini juga meminta agar seluruh elemen baik itu dari pemerintah dan juga pihak penyelenggara pemilu harus terus saling menopang kerja sama sukseskan pemilu serentak ini, hal ini dikatakannya usai melakukan pencoblosan di TPS 011 Manggurai kompleks perumahan pemda pagi tadi, Rabu, (17/4).

“Pemilu harus sukses di Wondama, Saya hara jangan golput. Capil sudah pastikan semua yang memilik hak pilih telah mengantongi KTP atau surat keterangan indentisas diri, kita semua yang diluar KPU, Panwas, Polisi TNI dan semua komponen lain yang terlibat kita harus bahu membahu menopang KPU sukseskan pemilu” ujar Imburi.

Imburi mengatakan, pencoblosna yang memakan waktu kurang lebih 5 menit sebab butuh waktu membuka surat suara DPR RI, DPD, DPR Provinsi  dan DPR Kabupaten  sebab kertas surat suaranya cukup lebar, oleh sebab itu imburi harap masyarakat wondama mencoblos dengan cermat dan teliti.

“saya pikir di kampung bagian pedalaman pasti makan waktu lama beda dengan surat suara kecil sepeerti presidan dan wakil presiden dan besar jadi ya cukup memakan waktu dan pemilih harus cermat dan teliti, dan petugas KPPS harus cermat mengawasi dan membantu para pemilih agar tidak salah sehingga tidak terjadi golput karena salah coblos atau kertas harus dibuka lebar agar tidak terjadi kesalahan coblos yang akibatnya nanti surat suara tidak sah,”tutur Imburi.

Imburi juga mengatakan siapapun pemimpin negara ini kedepan, Pemda Teluk Wondama akan tetap mendukung pembanguan Bangsa Indonesia 5 tahun kedepan, dan juga dia berharap DPRD Kabupaten tentunya dapat terus bekerja sama saling melengkapi bahu-membahu bangun negeri Wondama.

“ Saya harap kepada semua pemimpin yang terpilih terutama DPR-D Wondama kita bekerja bangun negeri ini,  hasilnya nanti kita lihat siapa yang terpilih pasti dia yang terbaik yang dipercayakan Tuhan siapapun kita dukung dan tak seorangpun yang melawan pimpinan tertinggi, “kata Imburi.

Imburi juga menambahkan, banyak pekerjaan di Wondama yang masih belum dikerjakan, oleh sebab itu dia berharap pekerjaan yang belum dikerjakan kpada pemimpin yang nanti terpilih tetab bekerja sama guna pembangunan bangsa yang lebih maju,

“Untuk wondama pekerjaan yang sudah kita kerjakan mari dengan pemimpin yang baru mari kita sama-sama membangun wondma siapa saja yang jadi presiden kita akan tetap bekerja sama membangun negeri ini terutama pekerjaan pekerjaan besar seperti bandara kami pemerintah wondama siap mendukung siapa yang terpilih jadi presiden dan kami siap bekerja sama bahu membahu membangun negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,”tutup Imburi. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here