WONDAMA, REPORTASEPAPUA.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Teluk Wondama Provinsi serahkan dokumen anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD-Teluk Wondama) kepada pemerintah daerah Wondama, Senin, (19/8).

Ketua KPU Teluk Wondama, Monika Else Sanoi dalam sambutan pada penyerahan dokumen nama-nama 20 anggota DPRD terpilih , mengatakan penyerahan dokumen itu merupakan salahs atu tahapan akhir dari Pemilu pada tahun 2019 april lalu itu. Monika katakan selanjutkan akan diambil sumpah dan janji oleh gubernur Papua Barat sendiri.

Monika menegaskan 20 anggota DPRD teluk Wondama yang dokumennya diantar merupakan hasil dari pemilihan umum masyarakat Teluk Wondama, “ 20 anggota yang dipilh secara demokratis oleh seluruh masyarakat Teluk Wondama, untuk menjadi perwakilan rakyat nanti,”ucap Monika.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat agar bersyukur kepada Tuhan karena telah melewati Pemilu dengan aman dan tertib tanpa ada gesekan sedikitpun.

Hal tersebut menurut Monika masyarakat Wondama sudah menunjukan kedewasaan berpolitik di Wondama terus membaik. Pada kesempatan itu juga Monika katakan selaku ketua KPU dirinya berharap 20 aanggota DPRD dapat membawa Wondama lebih baik sesuai harapan dan visi misi kabupaten teluk Wondama Menuju Wondama yang ELok Maju Aman dan Sejahtera (EMAS). (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here