Cara Kapolres Pegbin Rangkul Masyarakat Untuk Oksibil yang Aman dan Damai

0
166
Foto Bersama Usai Pertemuan Kapolres Pegunungan Bintang Bersama Tokoh masyarakat dan tokoh Agama. (anto/reportasepapua.com)

Oksibil,reportasepapua.com –¬†Bertempat di aula polres Pegunungan Bintang dilaksanakan tatap muka oleh polres peg. Bintang, bersama para Toga, Todat, Tomas dalam rangka menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Pegunungan Bintang tahun 2018.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK melalui Wakapolres Peg. Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S.Sos melaksanakan serangkaian acara tatap muka bersama Tokoh masyarakat kab. Peg Bintang, Sabtu (08/09/201) pukul 10.00 WIT.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain waka polres pegunungan bintang tofan irdiyanto, s.sos, kasat binmas polres pegunungan bintang akp surono danramil oksibil kapten inf.aprin paimbonan. Para toga, todat dan tomas kab. Pegunungan bintang.

Dalam sambutannya Wakapolres Pegunungan Bintang menyampaikan  kepada Toga, Todat dan Tomas agar senantiasa bekerja sama dengan aparat keamanan TNI/Polri untuk memberikan pemahaman pada seluruh komponen masyarakat tentang pentingnya Kamtibmas.

“Kami TNI/Polri tetap bekerja sama dengan Bapak¬≤ atau para tokoh-tokoh yg ada saat ini, untuk selalu menjalin komunikasi terkait Kamtibmas di wilayah kabupaten pegunungan bintang oleh sebab itu marilah kita bersama-sama membina masyarakat kita di kabupaten pegunungan bintang ini ke depan lebih baik lagi serta kita jangan mudah terpancing dengan isu-isu yg membuat situasi keamanan tidak kondusif atau tidak aman,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Mewakili para Engelbertus Uropmabin mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Polres Pegunungan Bintang yg dalam hal ini Wakapolres Pegunungan Bintang serta seluruh Anggota yang mana sampai saat ini masih selalu setia mengawal situasi dan kondisi Kamtibmas di Kab. Pegungan Bintang walaupun dengan berbagai macam tantangan, rintangan, hambatan dan persoalan yang terjadi di kabupaten kita ini, tetapi masih tetap aman dan terkendali.

“Yang intinya kami para tokoh-tokoh masyarakat tetap akan bekerja sama dengan Pimpinan Kepolisian dan TNI yang ada di kabupaten pegunungan bintang untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang menyangkut dengan keamanan di wilayah kita,” Ungkapnya. (anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here