MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM –  Kapolsek Bupul Ipda Hendrik Alfons beserta anggotanya melakukan Anjangsana ke Tokoh masyarakat dan Purnawirawan Polri. Kamis, 20/6/2019. Dalam memeriahkan rangkaian memperingati hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke – 73 Tahun di Polsek Bupul Polres Merauke, Kegiatan ini pertama kali dilakukan yaitu kegiatan anjangsana.

Pelaksanaan anjangsana ke keluarga Almarhum Purnawirawan Iptu Nursalim mantan Kapolsek Bupul Elikobel di Tahun 90-an serta mendatangi sesepuh / tokoh masyrakat Tranmigrasi yang berada dikampung sipias, Bapak / Mbah Wotoh dengan membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan anggotanya menyerahkan paket sembako dan mengatakan kami datang ke rumah bapak sebagai bentuk kepedulian kami dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke – 73 tahun nantinya tanggal 1 Juli 2019, ini ada sedikit rejeki yang dapat kami berikan, ungkapnya.

“Saya harap bapak menerima sebagai lambang terima kasih kami Polri kepada bapak dalam menciptkan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, “jangan dilihat dari jumlah dan harganya namun lihatkan wujud pemberian kami dengan tulus dan iklas,” ungkap Kapolsek. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here