SENTANI, Reportasepapua.com – Razia dan himbauan Terus dilakukan oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19, di 4 lokasi berbeda di Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 19/05 sore.

Razia dan himbauan dilaksanakan aparat gabungan yang tergabung dalam tim gugus tugas penanggulangan pandemi Covid-19 Kab. Jayapura dengan melibatkan anggota Polres, Sat Pol PP, KNPI, Rapi dan Orari, di 4 (empat) lokasi berbeda di Sentani, secara bergantian diantaranya Pasar Lama, Jembatan Kemiri, Jembatan Hotel Tahara dan Pertigaan Pojok Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean menjelaskan, razia dan himbauan yang rutin dilaksanakan tim gugus Kab. Jayapura dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Razia dan himbauan yang rutin kami laksanakan bersama tim gugus Kab. Jayapura, sebagai langkah upaya penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Lanjutnya, selain berpatroli dilaksanakan juga razia dengan sasaran para pengendara roda 2 maupun roda 4, di 4 (empat) titik berbeda secara bergantian, hasilnya jumlah masyarakat yang melintas semakin berkurang sejak ada penindakan penyekatan di beberapa titik tersebut, bagi yang kedapatan dan tanpa alasan yang jelas, para pengendara langsung kami arahkan putar balik kendaraannya. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here