Cegah Covid-19, Polres Kepulauan Yapen Terapkan New Normal Memasuki Mako

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Guna mendukung New Normal, Polres Kepulauan Yapen melaksanakan pemantauan dan perketat standarisasi memasuki Mako Polres .

Kapolres AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H. dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya Polres Kepulauan Yapen, sebagaimana kebijakan Bapak Kapolri yaitu Polri sebagai motor penerapan New Normal.

Kasat Samapta Iptu Edi Tohir dalam kesempatannya menambahkan, bahwa ketika kita memasuki kawasan Mako Polres Kepulauan Yapen, yang pertama kita wajib memakai masker, lalu melakukan pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

“Kami melakukan pengecekan dalam penerapan standarisasi tersebut dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ingin memasuki Polres Kepulauan Yapen, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19,” ungkap Iptu Edi Tohir.

Penerapan New Normal tersebut, demi menjaga kesehatan sesama kita.

“Kita bisa menganggap bahwa diri kita adalah OTG sehingga kita tidak mau orang yang kita sayangi tertular dan mulai menjaga jarak satu sama lain,” jelasnya.

Selain itu, di Polres juga dibuat tanda antrian untuk menertibkan antrian sesuai dengan penerapan New Normal (physical distancing).(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles