Lanny Jaya, reportasepapua.com – Wabah Corona masih merajalela di Indonesia Sat Binmas Polres Lanny jaya terus lakukan himbauan mengenai pencegahan penularan virus Covid19.Senin(27/04/2020)

Dalam kesempatan himbauan kali ini personil sat binmas yang di pimpin Aipda Iwan Ngabalin menyambangi para pedagang kios di kampung Werime distrik Jiginua dan menyampaikan himbauan antara lain Diharapkan Kepada Pedagang Kios agar tidak Mudik atau pulang kampung.

“Berkumpul dalam jumlah yang banyak guna untuk mencegah penularan wabah Virus Corona ( Covid – 19 ),Sebaiknya Bapak, dan Ibu yang mempunyai anak kecil tidak usah dibawah keluar Rumah, dikarenakan mereka sangat rentan dan mudah sekali terkena Virus Corona ( Covid – 19 ),” Tegasnya.

Dengan adanya Wabah Virus Corona ini diharapkan kepada Seluruh Pedagang Kios agar tidak takut, tetap tenang, tidak panik dan tetap tingkatkan kewaspadaan di tengah pandemi penularan Virus Corona ( Covid – 19 ) serta Diharapkan agar Pedagang Kios yang ada dapat menerima dengan baik dan siap melaksanakan himbauan yang di telah disampaikan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ).

Kapolres Lanny jaya AKBP Murjatmo Edy S.I.K,SH, melalui anggota sat binmas Aipda Iwan Ngabalin saat di temui di ruanganya mengatakan bahwa kegiatan himbauan ini di lakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak mudik atau pulang kampung di tengah pandemi korona. Anjuran ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat memahami bahaya serta dampak dari virus corona ini. Maka dari itu “Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut,” pungkas Aipda Iwan. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here