JAYAPURA, Reportasepapua.com – Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST berbagi ilmu yang dimiliki untuk membantu mencerdaskan anak-anak Papua dengan melaksanakan kegiatan mengajar di sekolah-sekolah secara rutin sampai berakhirnya penugasan di Papua.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota pos Nafri yang hari ini membantu mengajar kepada Siswa – Siswi SDN Nafri, Papua. Pada Rabu (12/02)

Dalam kegiatan mengajar tersebut Serda Angga P.K selaku Wadanpos Nafri Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST bersama personel Pos Nafri memberikan ilmu dengan materi membaca, berhitung dan mewarnai kepada Siswa- Siswi SD Inpres

.

Selanjutnya disela-sela kegiatan mengajar tersebut Serda Angga mengungkapkan bahwa siswa-siswi sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI yang mengajar di SDN Inpres ini

“Kami melihat siswa-siswi senang dengan kehadiran kami, jadi kami dari satgas semakin bersemangat untuk membantu mengajar dan berbagi ilmu kepada anak-anak di SDN Inpres ini,”Katanya.

Lebih lanjut, Serda Angga juga berharap Semoga kelak mereka menjadi anak yang berhasil bisa memajukan kampung Nafri ini.

“Semoga nanti jika sudah dewasa anak-anak ini dapat bermanfaat dan memberikan kemajuan bagi kampung Nafri”,Harapnya,

Sementara itu Ibu Margaretha Kepala Sekolah SDN Inpres mengungkapkan kehadiran Bapak-bapak TNI di SDN Inpres ini cukup membantu kami dan siswa-siswi juga senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI ini,

“Kehadiran bapak-bapak TNI semoga dapatmeningkatkan motivasi siswa-siswi untuk belajar sehingga mereka bisa mencapai cita-cita. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here