PUNCAK JAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Binmas melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di PAUD Mulia Puncak Jaya, Selasa 17 September 2019.

Kegiatan Polisi Pi Ajar yang diselenggarakan di PAUD Mulia ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alaudin Patawary bersama beberapa personelnya termasuk 2 polisi wanita yakni Bripda Nihayatun Ni’mah dan Bripda Winandi F Posumah.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alaudin Patawary saat dikonfirmasi seusai memimpin kegiatan Polisi Pi Ajar tadi mengatakan bahwa dirinya bersama para personelnya hari ini melakukan kegiatan Polisi Pi Ajar di PAUD Mulia dan kegiatan ini akan rutin kami laksanakan di setiap sekolah-sekolah maupun taman kanak-kanak yang berada di Kab.Puncak Jaya guna memajukannya pendidikan generasi muda Puncak Jaya Papua.

” Anak-anak PAUD Mulia sangat begitu senang saat personel Satuan Binmas Polres Puncak Jaya mendatangi tempat mereka dan melakukan kegiatan pembelajaran diantaranya pengenalan huruf-huruf dan angka-angka serta anak-anak juga diajarkan menyanyi sambil bermain,” Tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala PAUD Mulia Resti yang berterima kasih adanya program Polisi Pi ajar.

“Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polres Puncak Jaya melalui Satuan Binmas yang telah menggelar kegiatan Polisi Pi Ajar, mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya di PAUD Mulia melainkan diseluruh sekolah-sekolah yang ada di Kab.Puncak Jaya guna memajukan pendidikan para generasi muda Puncak Jaya,” Tutupnya. (REDAKSI.ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here